Bagaimana Anda Ingin Membayar Hipotek ARM Anda?
Pinjaman

Bagaimana Anda Ingin Membayar Hipotek ARM Anda?

Pinjaman Adjustable Rate Mortgage atau pinjaman Tingkat Hipotek Disesuaikan adalah program hipotek yang sangat baik yang dapat sangat membantu bagi peminjam hipotek yang tahu persis cara kerjanya. Pinjaman ARM cukup rumit dan bekerja dengan cara yang berbeda dari yang biasanya dihadapi dengan pinjaman hipotek suku bunga tetap konvensional.

Inilah alasan mengapa bagi peminjam yang tidak terbiasa dengan skema Adjustable Rate Mortgage; sangat mudah bagi peminjam seperti itu untuk jatuh ke dalam hipotek default dan kemudian berutang lebih banyak pada pinjaman rumah daripada nilai rumahnya.

Salah satu fitur dasar dari rencana Adjustable Rate Mortgage yang seharusnya membantu banyak orang tetapi telah menyebabkan banyak peminjam ARM menjadi menunggak, karena disalahpahami adalah fitur Amortisasi Negatif yang datang dengan semua pinjaman ARM.

Sering kali, peminjam dengan senang hati memilih untuk pinjaman Hipotek Suku Bunga yang Dapat Disesuaikan karena fakta bahwa pada tahap awal pinjaman ARM, peminjam melakukan pengurangan pembayaran hipotek bulanan kepada pemberi pinjaman.

Tujuan utama dari fitur ini adalah untuk memungkinkan peminjam untuk mendapatkan sejumlah besar ekuitas di rumah. Ini juga membuat pinjaman ini cocok untuk individu yang berpandangan bahwa kekuatan finansial mereka akan meningkat seiring waktu.

Melalui fitur yang dikenal sebagai amortisasi negatif, peminjam diharapkan memulai proses pembayaran kembali pinjaman dengan membayar sejumlah uang yang jauh lebih rendah daripada bunga pinjaman rumah. Akibatnya, pembayaran peminjam tidak termasuk jumlah pokok juga tidak membuat pembayaran bunga penuh. Ini berarti bahwa, bunga yang belum dibayar menumpuk dan menambah pokok pinjaman rumah.

Baca Juga:  Tips Menghindari Jebakan Bunga PInjaman yang Tinggi

Tanpa latar belakang yang kuat dalam pengoperasian pinjaman ARM, peminjam tidak akan dapat menggunakan fitur-fitur program sebagai cara membuat pembayaran hipotek terjangkau, periksa. Misalnya, untuk setiap bulan, peminjam ARM memiliki opsi untuk melakukan pembayaran penuh hipotek pokok ditambah bunga atau pembayaran hipotek hanya bunga atau pembayaran minimum lebih rendah dari bunga yang dikenakan pada pinjaman.

Karena keputusan yang diambil peminjam, ia dapat menilai kondisi keuangannya dan kemudian memutuskan bentuk rencana pembayaran yang akan digunakan untuk bulan tertentu. Inilah sebabnya mengapa pinjaman ARM pada dasarnya cocok untuk orang-orang dengan pendapatan bulanan yang tidak stabil.

Namun, peminjam yang tidak tahu tentang rencana pembayaran ini, mungkin dapat tetap berpegang pada opsi pembayaran minimum meskipun ia mungkin memiliki kekuatan moneter untuk melakukan pembayaran indeks penuh. Ketika orang itu terus melakukan pembayaran minimum, bunga dan pokok yang tidak dibayar secara bertahap tumbuh sampai peminjam dibayangi dengan utang hipotek.

Pinjaman Adjustable Rate Mortgage tidak semua tentang perubahan tahun demi tahun dalam tarif hipotek. Sebagian besar peminjam hanya berpikir tentang kemungkinan memperoleh tingkat hipotek yang lebih rendah jika harga di pasar jatuh. Oleh karena itu, mereka memilih pinjaman ARM tanpa pemahaman penuh tentang cara kerja program.

Dengan pinjaman ARM, Anda dapat berupaya mengurangi saldo pinjaman Anda dengan pembayaran setiap bulan atau menjaga saldo pinjaman Anda tetap sama atau bahkan membuatnya terus bertambah walaupun Anda melakukan pembayaran hipotek.

Baca Juga:  Tips Menegosiasikan Suku Bunga Pinjaman yang Lebih Rendah